Hantam KO Oscar Duarte, Ryan Garcia: Rolando Romero di Mana Kamu!

ryan garcia tko oscar duarte

catrachowings.comRyan Garcia , bintang tinju Amerika, kembali dengan gemilang setelah kekalahan dari Gervonta Davis pada bulan April lalu. Ia menunjukkan keahliannya yang luar biasa dengan mengalahkan Oscar Duarte melalui kemenangan KO di ronde kedelapan. Pertarungan seru ini berlangsung di Toyota Arena, Houston, Texas, Amerika Serikat, dalam kelas ringan super dengan batas berat 64,8 kilogram.

Pada usia 25 tahun, Ryan Garcia menunjukkan dominasinya atas petinju Meksiko berusia 27 tahun, Oscar Duarte, dengan menekannya tanpa henti di sudut ring. Garcia melepaskan serangkaian pukulan dahsyat yang memaksa Duarte terhuyung dan jatuh ke atas kanvas. Meskipun Duarte berusaha bangkit, wasit menghentikan pertarungan dan menyatakan Garcia sebagai pemenang.

ryan garcia tko oscar duarte

Dengan kemenangan mengesankan ini, Ryan Garcia segera menantang rival lamanya, Rolando Romero, untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan super WBA yang sangat diidamkannya. Dalam tantangan langsung kepada Romero, Garcia menyatakan, “Saya bertekad untuk menjadi juara dunia. Jika Rollies menginginkannya, mari kita berhadapan. Saya tahu kamu suka bicara besar. Mari kita lakukan, Rollies. Di mana kamu?”

Menanggapi Tantangan Garcia

Menanggapi tantangan Garcia, Romero yang berusia 28 tahun dan berhasil merebut gelar dengan kemenangan kontroversial atas petinju veteran Venezuela, Ismael Barroso, 40 tahun, pada bulan Mei, menyampaikan pendapatnya melalui serangkaian pesan di platform bernama “X,” yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Dia menulis, “Apa yang baru saja saya saksikan?” Romero melanjutkan dengan pernyataan menarik, “Rolly dengan KO di babak pertama.”

Kesimpulan

Antusiasme untuk pertemuan potensial antara Garcia dan Romero semakin meningkat karena para penggemar dengan semangat menunggu duel mereka di atas ring. Dunia tinju dipenuhi spekulasi tentang hasil dari pertarungan yang sangat dinanti-nantikan ini.