Deontay Wilder Ragu Joshua Akan Terima Tawaran Berduel Nya

joshua vs wilder

Pendahuluan

catrachowings.com – Deontay Wilder, petinju kelas berat yang terkenal dengan julukan “The Bronze Bomber,” baru-baru ini mengungkapkan keraguan besar yang dia miliki terhadap potensi pertarungan melawan Anthony Joshua. Dalam wawancara dengan Brian Custer di The Last Stand Podcast, Wilder menyatakan bahwa Joshua tidak yakin dengan kemampuannya sendiri dan takut bisnisnya akan jatuh ke tangan petinju seperti dirinya. Wilder juga mengancam akan melawan pemenang pertarungan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk jika Joshua tidak bersedia menghadapinya. Artikel ini akan mengulas pernyataan Wilder dan reaksi dari Joshua, serta implikasi yang mungkin timbul dari situasi ini.

Wilder Meragukan Joshua dan Motivasi Pertarungan

Anthony-Joshua-Deontay-Wilder
Anthony-Joshua-Deontay-Wilder

Dalam wawancara tersebut, Wilder secara terbuka menyampaikan keraguan yang besar terhadap keberanian Anthony Joshua untuk melawan dirinya. Menurut Wilder, Joshua tidak memiliki keyakinan yang cukup terhadap kemampuan dan produknya sendiri. Dia bahkan menyebut Joshua sebagai satu-satunya petinju penghasil uang yang dimiliki Matchroom, promotor Joshua, dan mengklaim bahwa mereka tidak ingin bisnis mereka jatuh ke tangan petinju seperti dirinya yang bisa mengakhiri karier seseorang.

Wilder mengklaim bahwa dia telah mengungkapkan hal ini berulang kali, dan kini dia mengulanginya lagi. Menurutnya, perbedaan antara lahir dan terciptanya seorang juara adalah keberanian untuk menghadapi petinju terbaik di divisi mereka. Wilder mengancam bahwa jika Joshua tidak meladeni tantangan pertarungan melawan dirinya, dia akan mengincar pemenang pertarungan Fury versus Usyk untuk melawan mereka dan melenyapkan seluruh divisi.

Reaksi dari Joshua dan Implikasi

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Anthony Joshua terkait pernyataan Deontay Wilder. Namun, pernyataan Wilder ini tentu saja bisa memicu perdebatan dan spekulasi di kalangan penggemar tinju. Banyak yang akan menantikan tanggapan Joshua dan apakah dia akan menerima tantangan Wilder atau memilih jalur lain. Pertarungan antara Wilder dan Joshua telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar tinju, dan jika pertarungan ini akhirnya terjadi, itu akan menjadi salah satu pertarungan paling spektakuler dalam sejarah tinju.

Implikasi dari situasi ini juga dapat berdampak pada industri tinju secara keseluruhan. Pertarungan antara Wilder dan Joshua akan menjadi salah satu acara tinju yang paling menguntungkan, dan kegagalan untuk mengatur pertarungan ini dapat mempengaruhi pendapatan Matchroom dan popularitas tinju kelas berat. Selain itu, ancaman Wilder untuk mengincar pemenang pertarungan Fury versus Usyk juga menunjukkan bahwa dia tidak takut untuk menghadapi petinju terbaik di divisi.

Kesimpulan

Pernyataan Deontay Wilder yang meragukan keberanian Anthony Joshua untuk melawan dirinya telah menimbulkan kontroversi dan kegemparan di dunia tinju. Wilder mengungkapkan keraguan besar terhadap motivasi Joshua dan mengancam akan mencari pertarungan dengan lawan lain jika Joshua tidak bersedia menghadapinya. Tanggapan Joshua terhadap pernyataan ini masih ditunggu, dan pertarungan antara keduanya tetap menjadi salah satu pertarungan yang paling dinantikan dalam dunia tinju. Implikasi dari situasi ini juga dapat mempengaruhi industri tinju secara keseluruhan.