Christian Mbilli Tidak Dilupakan, Siap Menghadapi Munguia dan Ryder Setelah Tidak Dapat Bertarung dengan Canelo

Christian Mbilli

catrachowings.comChristian Mbilli , petinju yang lahir dan dibesarkan di Kamerun, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Jaime Munguia dan John Ryder setelah merasa dilupakan oleh Saul Canelo Alvarez. Meskipun Canelo memiliki banyak pilihan pertarungan, Mbilli tetap bersemangat dan melihat peluang dalam pertarungan melawan Munguia dan Ryder.

Christian Mbilli Tidak Dilupakan

Mbilli menyadari bahwa peluang untuk bertarung melawan Canelo mungkin tidak ada, mengingat popularitas dan prestise petinju Meksiko tersebut. Oleh karena itu, dia mengalihkan fokusnya kepada Munguia dan Ryder, dua petinju kelas menengah yang juga sedang mencari pertarungan menarik. Mbilli ingin menguji kemampuan dan keterampilannya dengan menghadapi siapa pun yang tersedia di atas ring

Pada tanggal 27 Januari, Munguia dan Ryder akan bertarung dalam pertarungan kelas menengah. Bagi Mbilli, hasil pertarungan ini bukanlah yang terpenting. Dia lebih tertarik pada rencana jangka panjangnya dan mencari kemenangan yang dapat membawanya ke tingkat berikutnya dalam karirnya. Mbilli menyatakan, “Saya siap menghadapi siapa saja, baik itu Munguia, John Ryder, atau siapa pun yang bersedia.”

Meskipun Mbilli berharap dapat bertarung melawan Canelo di masa depan, dia sadar bahwa itu bukan keputusan yang ada di tangannya. Jika Munguia keluar sebagai pemenang dalam pertarungan melawan Ryder, Mbilli berharap Canelo akan memperhatikannya dan memberinya kesempatan untuk bertarung melawan petinju Meksiko tersebut pada bulan Mei.

Bagi John Ryder, kemenangan dalam pertarungan melawan Munguia akan membuka peluang untuk pertarungan melawan petinju terkenal seperti David Benavidez dan Caleb Plant. Mbilli menyadari bahwa dia harus menunggu kesempatan yang tepat untuk pertarungan besar, dan jika itu tidak terjadi dalam waktu dekat, dia akan tetap berlatih dan memperkuat kemampuannya di sasana.

Mbilli menjelaskan bahwa dia tidak akan terburu-buru mencari pertarungan besar. Dia mengerti bahwa proses ini membutuhkan waktu dan kesabaran. Dia akan menggunakan waktu untuk menikmati kemenangan terbarunya dan terus berlatih sekeras mungkin sampai kesempatan yang tepat datang.

Christian Mbilli mengakhiri dengan mengatakan bahwa dia akan terus berlatih dan siap melawan siapa saja yang berani menghadapinya. Dia memiliki tekad yang kuat untuk terus naik dalam dunia tinju dan siap menghadapi semua lawan yang ada di depannya.

Kesimpulan

Christian Mbilli menunjukkan semangat dan kesiapannya untuk menghadapi Jaime Munguia dan John Ryder setelah merasa dilupakan oleh Saul Canelo Alvarez. Meskipun peluang untuk bertarung melawan Canelo mungkin tidak ada, Mbilli tetap fokus dan siap menghadapi siapa pun yang berani bertarung dengannya. Dia akan terus berlatih dan menunggu kesempatan yang tepat untuk menunjukkan kemampuannya di atas ring.